Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual ATM Mini Untuk Anak Murah di Purwokerto Dengan Sistem Delivery

Jual ATM Mini Untuk Anak Murah di Purwokerto Dengan Sistem Delivery WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Mungkin beberapa dari anda sudah sering mendengar tentang celengan ATM mini sebelumnya. Ya, celengan ini memang sangat populer karena dapat mempermudah orang tua mengajarkan anak untuk menabung.

Apakah anda sudah membelikan celengan ini untuk anak anda? Jika anda belum membelikan celengan ini untuk anak kesayangan, sebaiknya segera anda belikan. Kenapa? Karena celengan ini bukan mainan biasa.

Mau tau kenapa banyak orang yang membeli mainan ini untuk anak-anak mereka? Mau tau berapa harga jual ATM mini? Mau tau dimana tempat jual ATM mini murah? Cari tau jawabannya di artikel ini.

Ini Alasan Kenapa Anda Seharusnya Memberikan Celengan ATM Untuk Buah Hati

Selama ini mungkin anda mengira membeli celengan ATM ini hanya sebuah pemborosan. Padahal, membeli celengan ini untuk buah hati justru dapat memberikan banyak sekali manfaat.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya anda memberikan celengan ATM untuk buah hati:

·         Mengajarkan menabung dengan cara yang lebih mengasyikkan

Ada banyak cara untuk mengajarkan menabung kepada buah hati anda. Namun tidak semua cara dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Dengan celengan ATM ini, anak-anak menjadi lebih giat menabung. Karena memang menabung menggunakan celengan ini jauh lebih mengasyikkan dari cara lain.

·         Mengajarkan anak untuk lebih disiplin

Anak memang harus diajarkan tentang kedisiplinan. Karena tanpa disiplin yang tinggi, anak anda tidak akan bisa menjadi seseorang yang sukses di masa depan.

Celengan ATM ini juga dapat mendidik anak menjadi lebih disiplin. Karena setiap hari mereka dituntut untuk menabung. Dan menariknya, bukan anda yang akan mengingatkan mereka untuk menabung, namun celengan ATM ini yang melakukan tugas tersebut.

·         Mengajarkan anak untuk menggunakan mesin ATM

Banyak anak yang ingin mencoba menggunakan mesin ATM. Dengan menggunakan celengan ATM ini, anda juga bisa mengajarkan anak untuk belajar menggunakan mesin ATM.

Celengan ATM ini dibuat menyerupai mesin ATM sebenarnya. Beberapa fitur mesin ATM juga dimiliki oleh celengan ATM ini.

·         Mengajarkan menabung untuk membeli barang yang mereka inginkan

Jika anda mengajarkan menabung sejak dini menggunakan celengan ATM, maka anak anda bisa membeli barang apapun yang mereka inginkan menggunakan uang mereka sendiri.

Mereka bisa menggunakan fitur target menabung yang dimiliki oleh celengan ATM ini untuk membeli barang-barang bermanfaat yang mereka inginkan.

Dimana Tempat Jual ATM Mini Murah?

Ya, mungkin anda sudah mengetahui bahwa celengan ATM ini memang dapat memberikan banyak sekali manfaat bagi buah hati anda. Mungkin sekarang anda sedang mencari dimana tempat yang jual ATM mini untuk anak ini.

Jika anda ingin membeli celengan ini, maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami menjual celengan ATM ini dengan harga yang jauh lebih murah dari tempat lain.

Celengan ATM dengan motif Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000 saja. Sedangkan motif lain seperti Hello Kitty, Doraemon, Minion, Winnie The Pooh, dan juga Friends Baby Girl kami jual dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 145.000 per unitnya.

Anda juga tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan celengan ATM ini. Karena kami akan langsung kirimkan barangnya ke alamat anda. Dan lagi, kami berikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Jangan khawatir, kami tidak hanya jual ATM mini di Purwokerto saja. Kami juga melayani pembelian celengan ATM dari wilayah mana saja.

Untuk membeli celengan ATM ini, anda cukup menghubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918