Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual ATM Mini Untuk Anak Murah dan Bergaransi di Bogor

Jual ATM Mini Untuk Anak Murah dan Bergaransi di Bogor  WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Sudah taukah anda tentang celengan ATM? Ya, mainan satu ini ternyata dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak. Banyak orang tua yang merasa senang setelah memberikan mainan ini kepada anak mereka.

Sebenarnya apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari celengan ATM mini tersebut? Apakah memang celengan tersebut bisa membuat anak menjadi lebih giat menabung? Cari tau fakta menarik tentang celengan ATM mini tersebut di artikel ini.


Manfaat Celengan ATM Mini Untuk Anak

Tidak semua anak mau menabung. Bahkan kebanyakan anak lebih memilih menghabiskan uang saku mereka untuk jajan ataupun membeli mainan yang mereka inginkan.

Namun ketika diberikan celengan ATM mini, beberapa anak mulai berubah. Mereka mulai bisa menghemat uang saku yang diberikan oleh orang tua. Ya, celengan ATM ini memang memberikan banyak sekali manfaat bagi anak-anak.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anak anda dapatkan dari celengan ATM ini:

·         Meningkatkan minat anak untuk menabung

Daripada digunakan untuk jajan dan membeli mainan, uang saku lebih baik ditabung ke dalam celengan ATM. Karena setiap kali menabung menggunakan celengan ATM ini, ada banyak fitur lucu yang dapat dimainkan.

·         Mengingatkan anak untuk menabung setiap hari

Sekarang orang tua tidak perlu lagi mengingatkan anak untuk menabung. Karena celengan ATM sudah melakukan hal tersebut. setiap jam tertentu, alarm akan berbunyi. Itu tandanya sudah waktunya untuk menabung. Alarm akan berbunyi terus selama anak anda belum menabung.

·         Mengajarkan anak untuk membeli sesuatu dengan uang mereka sendiri

Jika anak ingin membeli sesuatu, mereka sudah bisa membelinya menggunakan uang yang mereka tabung. Celengan ATM bisa membantu anak untuk disiplin menabung untuk membeli apapun yang mereka inginkan.

Bagaimana Merawat Celengan ATM?

Ya, untuk memastikan celengan ATM ini berfungsi secara maksimal, memang anda wajib melakukan perawatan secara berkala. Namun jangan khawatir, perawatan yang dibutuhkan tidak serumit yang anda pikirkan.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mengganti 3 buah baterai AA secara berkala. Jika diganti secara berkala, maka celengan ATM ini dipastikan dapat berfungsi secara maksimal.

Beli Celengan ATM Dengan Harga Murah dan Bergaransi

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membeli 1 unit celengan ATM mini untuk anak kesayangan? Ada banyak toko yang jual ATM mini. Namun jika anda tidak ingin menghamburkan uang, sebaiknya beli celengan ini di sini.

Kenapa? Karena harga celengan ATM mini di tempat ini termasuk harga jual ATM mini murah. Kami menjual celengan ATM ini dengan kisaran harga Rp 145.000 sampai Rp 175.000 saja. Bandingkan dengan harga jual ATM mini di Bogor yang sampai menembus Rp 200.000 keatas.

Di sini, anda hanya perlu membayar Rp 145.000 untuk 1 unit celengan dengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie The Pooh, dan juga Friends Baby Girl. Sedangkan untuk motif Frozen, kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Masih mahal? Tunggu dulu, kami juga tambahkan garansi uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Garansi ini juga tetap berlaku meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Bagaimana? Apakah ada tempat jual ATM mini untuk anak yang bisa memberikan semua itu? Jika anda tidak menemukan tempat yang lebih baik dari kami, segera hubungi kami untuk mendapatkan celengan ATM menarik ini. Untuk melakukan pembelian, kami harapkan untuk menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918