Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual Celengan ATM Mini Murah di Toko Online Palembang

Masa depan yang cerah ditentukan dari seberapa pandai seseorang mengatur keuangannya. Besarnya penghasilan tidak menjamin seseorang dapat memiliki masa depan yang cerah. Kenapa? Karena tanpa keahlian mengatur keuangan, penghasilan besar juga terasa percuma.

Karena itu, jika anda ingin masa depan anak anda cerah, sebaiknya mulai ajarkan mereka tentang bagaimana mengatur keuangan sejak dini. Salah satu cara mengajarkan anak tentang mengatur keuangan adalah dengan mendidik mereka agar mau rajin menabung setiap hari.

Mengajarkan anak agar mau menabung setiap hari juga tidak terlalu sulit. Berikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM. Mau tau dimana anda bisa membeli celengan tersebut? Mau tau berapa harga jual celengan ATM di Palembang? Cari tau informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Apakah Benar Celengan ATM Bermanfaat?



Sebelum membeli celengan ATM, pasti anda masih bertanya-tanya apakah benar celengan ini dapat memberikan manfaat bagi anak. Apakah celengan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar dari celengan biasa?

Jika dilihat dari manfaatnya, celengan ini jelas jauh lebih besar manfaatnya dari celengan biasa. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya bagi anak:

•    Membuat anak menjadi lebih giat menabung.

•    Membuat anak menjadi lebih disiplin dalam melakukan banyak hal.

•    Membuat anak menjadi lebih pandai dalam menghitung.

•    Mengajarkan anak untuk lebih berhemat dalam menggunakan uang yang diberikan orang tua.

•    Mengajarkan anak agar lebih mandiri.

Bedanya Celengan ATM Dengan Celengan Biasa

Celengan ATM jelas berbeda dari celengan biasa. Selain dapat memberikan lebih banyak manfaat, celengan ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik.

Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang hanya dimiliki oleh celengan ATM:

•    Cek saldo

Fitur ini memudahkan anak-anak mengetahui jumlah uang yang sudah ditabung. Fitur ini sama seperti fitur cek saldo yang ada pada mesin ATM. Dengan adanya fitur ini, anak-anak sudah tidak perlu lagi menghitung tabungannya secara manual.

•    Alarm
Celengan ini juga dilengkapi dengan alarm. Alarm ini dapat diatur sesuai dengan keinginan. Alarm dapat diatur untuk berbunyi setiap hari pada jam tertentu. Fungsi alarm ini adalah untuk mengingatkan waktunya menabung pada anak. jika belum menabung, alarm ini juga tidak bisa dimatikan.

•    Kartu ATM dan PIN

Celengan ini juga dilengkapi dengan kartu ATM dan PIN. Jadi untuk menggunakan celengan ini sama seperti menggunakan mesin ATM. Fitur ini membuat celengan ini semakin mirip seperti mesin ATM sesungguhnya.

•    Target menabung

Dengan adanya fitur ini, anak-anak bisa menghitung berapa lama mereka bisa membeli barang apapun yang mereka inginkan dengan cara menabung. Fitur ini juga mengajarkan anak untuk lebih mandiri.

Jual Celengan ATM Mini Murah di Palembang
Dimana anda bisa membeli celengan ini? Berapa harga jual celengan ATM ini? Harga jual celengan ATM mini ini tidak mahal. Anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga termurah di tempat ini.

1 unit celengan ATM motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 saja. Hanya celengan dengan motif Frozen yang kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Selain harga jual celengan ATM mini murah, kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika barang yang kami kirimkan tidak anda terima nantinya.

Jika anda sudah memilih motif celengan yang anak anda sukai, segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918

Dapatkan celengan ATM yang dapat membuat masa depan anak anda lebih cerah ini sekarang juga.