Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual Celengan ATM Mini Paling Murah di Medan

Sudah terbiasakah anak anda untuk menabung? Membiasakan anak untuk menabung setiap hari sangat penting. Karena dengan kebiasaan menabung, masa depan anak anda tentu jauh lebih baik.

Masalahnya, tidak semua anak mau menabung. Anak-anak usia dini sangat tidak disiplin dalam menabung dan bahkan banyak yang tidak mau menabung.

Apakah anak anda juga sulit disuruh menabung? Apakah mereka masih terus menghabiskan uang saku yang anda berikan? Jika anda kesulitan membuat anak anda mau rajin menabung, mungkin celengan ATM bisa membantu anda.

Celengan ini tidak seperti celengan lain. Celengan ini benar-benar efektif digunakan untuk meningkatkan minat menabung anak.

Penasaran dengan celengan ini? Mau tau dimana tempat yang jual celengan ATM di Medan? Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai celengan ATM tersebut di artikel ini.

Hal-Hal Menarik Dari Celengan ATM Bagi Anak


Untuk bisa membuat anak disiplin menabung, mereka memang harus memiliki media menabung yang menarik. Celengan ATM adalah salah satu media menabung yang menarik bagi anak.

Celengan ini memiliki banyak sekali hal menarik yang dapat merubah kegiatan menabung yang membosankan menjadi menyenangkan. Penasaran apa saja hal-hal menarik dari celengan ATM ini? Berikut adalah beberapa hal menarik tersebut:

•    Ada alarm pengingat waktu menabung

Anak-anak memang sering lupa untuk menabung. Tapi dengan memiliki celengan ini, anak anda tidak akan pernah lupa menabung lagi. Setiap hari, ada alarm yang akan berbunyi untuk mengingatkan anak waktunya menabung.

Yang lebih uniknya lagi, alarm celengan ini hanya bisa dimatikan setelah anak anda menabung. Secara tidak langsung, alarm ini mendisiplinkan anak anda untuk menabung setiap hari.

•    Ada fitur cek saldo
Memang hal yang paling menyenangkan dari menabung adalah mengetahui seberapa banyak uang yang sudah kita kumpulkan. Celengan ini memudahkan anak anda mengetahui seberapa banyak uang yang sudah mereka kumpulkan dengan adanya fitur cek saldo.

•    Target menabung

Dengan memiliki celengan ATM, anak anda juga bisa belajar bagaimana berusaha mendapatkan barang yang mereka inginkan dengan usahanya sendiri.

Mereka bisa menggunakan fitur target menabung jika mereka ingin membeli mainan atau barang tertentu.

•    Kartu ATM dan PIN


Tidak seperti celengan tradisional yang membosankan, celengan ATM ini dilengkapi dengan kartu ATM dan PIN. Setiap akan menggunakan celengan, anak anda harus memasukkan kartu ATM dan juga PIN seperti ketika akan menggunakan mesin ATM sungguhan.

Jual Celengan ATM Mini Termurah Sekota Medan

Kesulitan mencari celengan ATM di toko mainan? Atau anda kurang begitu cocok dengan harga jual celengan ATM mini di toko mainan di kota Medan? Tak perlu bingung karena saat ini anda sudah berada di tempat jual celengan ATM termurah sekota Medan.

Kami jual 1 unit celengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Doraemon hanya Rp 145.000 saja. Hanya khusus celengan motif Frozen yang kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Tak hanya harga murah saja, kami juga berikan jaminan 100% uang kembali jika sampai barang yang kami kirimkan tidak anda terima. Garansi atau jaminan ini menjamin keamanan anda dalam membeli celengan ini secara online.

Sudah taukah anda motif kartun apa yang paling anak anda sukai? Jika sudah memutuskan pilihan motifnya, segera hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918