Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Harga Celengan ATM Mini Murah di Bandung, Bukan Hanya Promo



Sudah lama anda ingin membeli celengan ATM mini untuk buah hati kesayangan? Tapi anda masih berpikir ratusan kali karena harga celengan ATM mini di Bandung yang sangat mahal?

Sekarang kesempatan anda untuk membeli celengan ini. Penantian anda sekian lama terbayar karena sekarang harga celengan ATM mini jauh lebih terjangkau. Namun harga celengan ATM mini murah tidak bisa anda dapatkan di toko mainan dan mall.

Lalu dimana anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau? Satu-satunya tempat yang menjual celengan ini dengan harga super murah adalah di grosir celengan online. Perlu anda ketahui juga, harga murah tersebut bukan harga promo.

Mau tau bagaimana cara membeli celengan ini melalui grosir celengan online? Mau tau juga berapa harganya? Baca selengkapnya di artikel ini.

Dahsyatnya Celengan ATM Mini Dalam Meningkatkan Minat Menabung Anak-Anak


Anda yang belum membeli celengan ini untuk anak-anak anda pasti masih bertanya-tanya juga masalah keefektifannya dalam meningkatkan minat menabung anak.

Celengan ATM mini memang sangat efektif membuat anak-anak mau rajin menabung. Anda sudah tidak perlu lagi meragukan hal tersebut.

Celengan ini dapat membuat anak-anak rajin menabung karena di dalamnya terdapat banyak fitur menarik. Berikut ini adalah contoh dari beberapa fitur menarik yang ada di dalam celengan ATM:

·         Fitur cek saldo

Fitur cek saldo ini sangat bermanfaat terutama ketika anak-anak mau mengetahui jumlah uang yang sudah ditabung. Dengan adanya fitur ini, anak-anak bisa mengetahui jumlah tabungannya secara instan.

·         Fitur alarm

Fitur ini sangat membantu dalam mengajarkan anak untuk disiplin menabung. Alarm ini juga dapat mengurangi peran anda sebagai pengingat anak untuk menabung. Uniknya lagi, alarm ini tidak bisa dimatikan jika anak-anak belum menabung.

·         Fitur pembuat target

Fitur ini juga mengurangi kebiasaan merengek anak ketika ingin meminta mainan baru. Dengan adanya fitur ini, mereka bisa menabung untuk membeli mainan yang mereka inginkan. Fitur ini sekaligus dapat membuat anak-anak menjadi lebih giat menabung.

Bagaimana Cara Merawat Celengan ATM Mini?

Sebelum membeli celengan ATM mini, memang anda sebaiknya mengetahui bagaimana cara merawat barang ini. Anda tidak perlu khawatir mengenai perawatan celengan ini.

Perawatan celengan ATM mini benar-benar sangat sederhana. Anda tidak perlu melakukan hal-hal rumit. Yang perlu anda lakukan hanya mengganti 3 buah baterai tipe AA secara rutin.

Jika anda sudah rutin mengganti baterainya, maka celengan ini sudah dipastikan dapat bekerja secara maksimal.

Harga Celengan ATM Murah di Grosir Celengan Online

Sudah tidak sabar untuk membeli celengan ATM ini? Jika anda sudah berniat untuk membelinya, kami sarankan membeli langsung di grosir celengan online.

Selain mendapatkan harga celengan ATM yang lebih murah, anda juga akan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika sampai tidak menerima barang yang dikirimkan. Garansi ini sangat penting mengingat barang akan dikirim melalui jasa pengiriman barang.

Masalah harga, grosir celengan online memang benar-benar memberikan harga termurah. Berikut ini daftar harga celengan di grosir celengan online:

·         1 unit celengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Doraemon hanya Rp 145.000.
·         1 unit celengan motif Frozen (edisi terbatas) hanya Rp 175.000.

Bagi anda yang sudah menentukan pilihan motif celengan ATM mini yang anda inginkan, anda bisa langsung menghubungi menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918