Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual ATM Mini Lengkap dan Murah di Jakarta Ready Stock



Sudah taukah anda bahwa anak-anak yang konsumtif sejak usia dini akan kesulitan di masa depannya? Jika di usia yang masih kecil saja sudah sangat konsumtif, tentu anak-anak anda akan semakin luar biasa konsumtif ketika dewasa.

Karena itu, sebaiknya ajarkan anak-anak anda untuk berhemat mulai sekarang juga. Jangan biarkan anak-anak anda menghabiskan uang sakunya hanya untuk membeli mainan atau apapun yang tidak penting.

Bagaimana caranya membuat anak-anak mau berhemat? Caranya adalah dengan mengajarkan anak-anak anda menabung. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengajarkan anak-anak menabung.

Jika anda memberikan alat menabung yang tepat seperti celengan ATM mini, anak-anak tentu akan sangat suka menabung. Anda belum tau dimana tempat yang jual ATM mini di Jakarta? Atau anda mencari tempat yang jual ATM mini murah?

Bagi anda yang mencari tempat jual ATM mini yang paling murah, anda bisa mendapatkan informasinya di artikel ini.

Mudahnya Menabung Menggunakan Celengan ATM Mini


Sebagai orang tua, mungkin anda masih belum begitu mengetahui apa pentingnya memberikan celengan ATM bagi anak-anak anda. Celengan ATM ini sangat berbeda dengan celengan biasa.

Celengan unik ini dapat memudahkan anak-anak dalam menabung. Berikut ini beberapa kemudahan yang akan dirasakan oleh anak-anak setelah menabung menggunakan celengan ATM mini:

Lebih mudah mengetahui jumlah uang di dalam celengan

Dengan adanya fitur cek saldo, anak-anak jelas akan jauh lebih mudah mengecek berapa banyak uang yang sudah mereka tabung. Mereka tidak perlu lagi membongkar celengan dan menghitung uang di dalam celengannya secara manual.

Lebih mudah untuk menabung setiap hari

Fitur alarm yang ada di dalam celengan juga memudahkan anak-anak untuk menabung setiap hari. Dengan adanya alarm, anak-anak tidak akan lagi lupa untuk menabung.

Lebih mudah membuat target menabung

Adanya fitur penghitung target menabung juga membuat anak-anak menjadi lebih mudah mengumpulkan uang sampai jumlah tertentu. Karena fitur tersebut membantu menghitung dan membagi jumlah target tabungan anak-anak anda.

Dimana Tempat yang Jual ATM Mini Murah dan Ready Stock?

Tak usah bingung lagi jika anda ingin membeli celengan ATM mini. Sekarang anda bisa mendapatkan harga jual ATM mini murah di grosir celengan online.

Tak hanya murah saja, grosir celengan online juga termasuk tempat jual ATM mini ready stock yang menyediakan banyak sekali motif lucu.

Berikut ini beberapa pilihan motif kartun lucu pada celengan ATM mini:

·         Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Doraemon hanya Rp 145.000 per unitnya.

·         Frozen (motif edisi spesial yang stoknya sangat terbatas) hanya Rp 175.000 per unitnya.


Dapatkan juga garansi uang kembali jika anda sampai tidak menerima barang pesanan yang kami kirimkan.

Mau beli celengan ATM sekarang juga di grosir celengan online? Pesan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918