Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Tempat Jual Celengan ATM Mini di Palembang Murah dan Bergaransi



Masih sibuk mencari solusi agar anak-anak anda bisa rajin menabung? Kenapa tidak menggunakan celengan ATM mini saja?

Celengan ATM mini sudah terbukti mampu membuat anak-anak yang dulunya malas menabung menjadi ketagihan untuk menabung setiap hari.

Celengan mainan ini memang berbeda dari celengan lain. Celengan ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang dapat membuat anak-anak menjadi lebih giat menabung tanpa mereka sadari.

Menariknya lagi, sekarang juga sudah ada tempat jual celengan ATM mini di Palembang yang murah. Proses pembeliannya juga via online jadi anda juga sudah tidak perlu repot-repot pergi ke toko.

Mau tau berapa harga celengan ATM jika anda membelinya di tempat jual ATM mini online tersebut? Baca informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Fitur Apa Saja yang Ada di Dalam Celengan ATM Mini?


Anda yang belum pernah mengetahui tentang celengan ATM mini pasti masih penasaran dengan fitur-fitur apa saja yang ada di dalam celengan ini.

Kenapa fitur-fitur tersebut bisa membuat anak-anak menjadi kecanduan menabung padahal sebelumnya mereka sangat malas menabung?

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat merubah anak-anak menjadi anak-anak yang rajin menabung:

·         Fitur cek saldo

Anda tentu sudah mengetahui bukan bagaimana rasanya ketika kita mengetahui tabungan kita semakin bertambah? Ketika kita mengetahui tabungan kita semakin bertambah, kita tentu akan semakin giat menabung.

Celengan unik ini dilengkapi dengan fitur cek saldo yang memudahkan anak-anak untuk melakukan pengecekan saldo tabungannya setiap hari. Dengan kemudahan tersebut, anak-anak tentu akan menjadi lebih giat menabung karena setiap hari tabungannya semakin bertambah.

·         Fitur alarm

Anak-anak memang seringkali malas menabung. Mereka juga akan semakin malas jika diingatkan oleh orang tua untuk menabung. Untungnya, celengan ini dilengkapi dengan fitur alarm.

Fitur alarm tersebut berfungsi untuk mengingatkan anak-anak untuk menabung setiap hari. Uniknya, alarm yang terdapat di dalam celengan ini tidak bisa dimatikan jika anak-anak anda belum menabung.

·         Fitur target menabung

Fitur target menabung ini adalah fitur penting yang dapat membuat anak-anak semakin giat menabung. Fitur ini biasanya digunakan ketika anak-anak ingin membeli mainan baru atau apapun yang mereka inginkan.

Dengan adanya fitur ini, anak-anak bisa menghitung berapa lama lagi mereka bisa membeli mainan baru jika mereka rajin menabung setiap hari.

Biasanya anak-anak akan semakin giat menabung untuk mempercepat waktu mendapatkan mainan yang mereka inginkan.

·         Fitur kartu ATM dan PIN

Celengan ATM ini juga dilengkapi dengan fitur kartu ATM dan PIN yang berfungsi seperti pada mesin ATM sebenarnya. Jadi hanya anak-anak anda saja yang bisa menggunakan celengan ATM.

Tempat Jual Celengan ATM Mini Murah Meriah dan Bergaransi

Sekarang anda sudah tidak perlu lagi membeli celengan ATM mini melalui toko mainan yang harganya mahal. Anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang lebih murah.

Dimana tempat jual celengan ATM mini murah tersebut? Anda bisa membeli celengan ATM ini dengan harga murah melalui grosir celengan online. Berikut harga jualnya:

·         Celengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Doraemon hanya Rp 145.000 per unitnya.

·         Celengan motif Frozen hanya Rp 175.000 per unitnya.


Bukan hanya harga murah saja yang akan anda dapatkan, anda juga akan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika sampai tidak menerima barang yang anda pesan. Garansi tetap anda dapatkan meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Untuk membeli celengan ATM ini, anda hanya perlu menghubungi kami lewat SMS, WA, ataupun BBM dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918