Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual Celengan ATM Paling Murah di Malang

Masih banyak orang tua yang belum memahami betapa pentingnya memupuk kebiasaan menabung pada anak. Padahal, penelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang sudah terbiasa menabung memiliki masa depan yang jauh lebih baik.

Sudahkah anda membiasakan anak untuk menabung setiap hari? Apakah anda merasa kesulitan membimbing anak untuk mau rajin menabung setiap hari? Jika anda merasa kesulitan, kami punya solusinya.

Anda bisa meningkatkan minat anak untuk menabung dengan menggunakan celengan ATM mini. Kabar baiknya, sudah ada banyak sekali tempat jual celengan ATM di Malang.

Jika anda mau meluangkan sedikit waktu untuk membaca artikel ini, anda bahkan bisa mendapatkan harga jual celengan ATM murah.

Mengajarkan Anak Untuk Rajin Menabung Menggunakan Celengan ATM


Banyak sekali penyebab orang tua malas membimbing anak untuk menabung setiap hari. Berikut ini adalah beberapa hal yang seringkali membuat orang tua malas:

•    Anak-anak sering beralasan untuk tidak menabung.

•    Anak-anak harus selalu diingatkan untuk menabung setiap hari.

•    Anak-anak selalu meminta uang untuk membeli mainan meskipun mereka sudah menabung.

Sebenarnya masih ada banyak sekali hal yang membuat orang tua menjadi malas mendidik anak untuk rajin menabung.

Jika anda mengalami masalah tersebut, anda tidak perlu cemas. Karena dengan celengan ATM, semua masalah tersebut tidak akan anda alami lagi.

Kenapa Celengan ATM Dapat Mengurangi Masalah Saat Mendidik Anak Untuk Rajin Menabung?

Dengan menggunakan celengan ATM, masalah-masalah yang sering dialami saat mendidik anak untuk mau rajin menabung bisa dikurangi. Semua itu karena adanya fitur-fitur menarik di dalam celengan ATM.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat membantu orang tua dalam membina kebiasaan menabung pada anak:

•    Cek saldo

Fitur ini membuat anak menjadi lebih giat menabung. Kenapa? Karena mereka bisa dengan mudah melihat berapa banyak uang yang sudah berhasil ditabung. Anak anda tidak perlu menghitung uang di dalam celengan secara manual lagi.

•    Target menabung


Celengan ini memiliki fitur target menabung. Dengan menggunakan fitur ini, anak anda mau tidak mau harus rutin menabung sampai targetnya tercapai. Fitur ini bisa digunakan ketika anak anda ingin membeli barang tertentu.

•    Alarm


Kegiatan paling membosankan adalah mengingatkan anak agar menabung setiap hari. Anak-anak selalu mempunyai alasan agar tidak menabung. Untungnya celengan ini memiliki fitur alarm. Setiap kali alarm berbunyi, anak anda harus menabung. Karena alarm ini baru bisa dimatikan ketika mereka sudah menabung.

Jual Celengan ATM Termurah Sekota Malang


Memang sekarang ada banyak toko mainan yang jual celengan ATM ini. Tapi anda yang ingin mendapatkan harga jual celengan ATM murah harus mencari tempat lain. Kenapa? Karena di toko mainan harganya sangat mahal.

Jika anda mau harga yang lebih murah, anda bisa membelinya di tempat ini. Berikut ini harga celengan berdasarkan motifnya:

•    Rp 145.000 per unit untuk celengan yang bermotif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan juga Friends Baby Girl.

•    Rp 175.000 per unit untuk celengan yang bermotif Frozen.


Tak hanya itu saja, dengan membeli di tempat ini, anda juga berhak mendapatkan garansi 100% uang kembali jika barang yang kami kirimkan tidak anda terima.

Segera pilih motif celengan yang paling anak anda sukai dan hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918