Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual ATM Mini Untuk Anak Paling Murah Online di Semarang

Jual ATM Mini Untuk Anak Paling Murah Online di Semarang WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Anak anda sering menghabiskan uang sakunya? Anda ingin mereka mulai bisa menabung? Ya, menabung memang sangat penting. Orang tidak akan pernah bisa hidup mapan jika mereka tidak bisa menabung.

Karena itu, kebiasaan ini harus diajarkan sejak dini. Karena jika sudah terlalu dewasa, cukup sulit untuk membiasakan menabung.

Masalahnya, mungkin saat ini anda mengalami kesulitan untuk membujuk anak agar mau rajin menabung. Jangan khawatir, masalah tersebut bisa anda atasi dengan memberikan celengan ATM mini kepada buah hati anda.

Belum pernah dengar tentang celengan ATM sebelumnya? Mau tau berapa harga jual ATM mini? Apakah ada tempat yang jual ATM mini di Semarang tempat anda tinggal? Temukan semua informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Keuntungan Memberikan Celengan ATM Mini Kepada Buah Hati

Mungkin ada beberapa dari anda yang masih ragu untuk membeli celengan ATM mini. Mungkin anda pikir anak anda sudah memiliki celengan saat ini. Mungkin anda juga menganggap celengan ini sama saja dengan celengan lain.

Tunggu dulu, celengan ATM jelas berbeda dari celengan lain. Celengan ini dapat memberikan banyak sekali keuntungan bagi buah hati anda. Berikut ini adalah beberapa keuntungan memberikan celengan ATM kepada buah hati anda:

·         Membuat anak menjadi lebih giat menabung tanpa paksaan dari orang tua.
·         Membuat anak menjadi lebih paham mengenai nominal mata uang.
·         Membuat anak menjadi lebih mahir dalam menghitung.
·         Membuat anak menjadi lebih disiplin dalam melakukan kegiatan apapun.
·         Mengenalkan tentang prioritas sejak dini kepada anak.
·         Membuat anak lebih hemat dan tidak konsumtif.

Apa Bedanya Celengan ATM Dengan Celengan Lain?

Celengan ATM tidak bisa disamakan dengan celengan lain. Celengan ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan celengan lain.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan celengan ATM jika dibandingkan dengan celengan lain:

·         Memiliki bentuk yang menarik

Celengan ATM ini memiliki bentuk yang sangat menarik khususnya bagi anak-anak jaman sekarang. Celengan ini dibuat sangat mirip seperti mesin ATM.

·         Memiliki fitur yang menarik

Tidak hanya bentuknya saja yang menarik, tapi fiturnya juga menarik. Ada banyak sekali fitur menarik yang akan membuat anak betah menabung menggunakan celengan ini.

·         Memiliki motif kartun lucu

Celengan ini juga memiliki banyak pilihan motif kartun lucu. Ada 6 macam pilihan kartu lucu yang pasti disukai oleh anak anda.

Dimana dan Berapa Harga Jual ATM Mini?

Anda sudah melihat bedanya celengan ATM dengan celengan biasa. Sekarang mungkin anda sedang bertanya-tanya mengenai dimana dan juga berapa harga jual ATM mini untuk anak ini.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli celengan ATM ini. Di sini kami menjual celengan ATM ini dengan kisaran harga Rp 145.000 sampai Rp 175.000 saja. Harga kami jauh lebih murah dibandingkan dengan harga jual ATM mini online lain.

Untuk celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Doraemon, Minion, Winnie The Pooh, dan juga Friends Baby Girl bisa anda dapatkan dengan harga Rp 145.000 saja per unitnya. Khusus untuk celengan dengan motif Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Selain harga kami termasuk harga jual ATM mini murah, kami juga masih tambahkan garansi uang kembali jika paket yang kami kirimkan tidak anda terima.

Bagaimana cara membeli celengan ATM ini? Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918