Laman

Selamat datang di blog jualan celengan atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik

Jual ATM Mini Untuk Anak Murah Online Tangerang Plus Garansi

Jual ATM Mini Untuk Anak Murah Online Tangerang Plus Garansi WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Anak-anak memang masih sering merengek setiap kali melihat mainan yang mereka inginkan. Sebenarnya ini adalah hal yang wajar. Namun terkadang kita juga merasa bosan sebagai orang tua.

Kenapa? Karena jika kita menuruti keinginan anak, maka keinginan mereka tidak akan pernah habis. Dan yang paling parah, mayoritas yang diinginkan anak hanyalah mainan.

Apakah tidak ada cara yang dapat membuat anak mengetahui prioritas? Apakah tidak ada cara untuk membuat anak menjadi lebih giat menabung daripada meminta mainan?

Jika anda ingin anak anda lebih giat menabung, mulailah dengan memberikan alat menabung yang menarik seperti celengan ATM mini.

Sudah ada banyak sekali tempat yang jual ATM mini. Anda bisa membelinya di toko-toko mainan. Namun jika anda mau mendapatkan celengan ATM dengan harga yang lebih murah, anda bisa membaca artikel ini terlebih dahulu.

Apa Bedanya Celengan ATM Mini Dengan Celengan Lain?

Mungkin anda masih bertanya-tanya kenapa jumlah toko yang jual ATM mini Tangerang juga semakin bertambah. Kenapa banyak orang lebih memilih celengan ini dibandingkan dengan celengan biasa.

Semua itu karena celengan ATM memang jauh lebih baik dari celengan biasa. Mau tau dimana letak kelebihan dari celengan ATM ini? Berikut ini beberapa perbedaan celengan ATM dengan celengan biasa:

·         Celengan ATM lebih banyak fiturnya

Coba perhatikan, apakah celengan biasa memiliki fitur-fitur menarik? Celengan biasa tidak memiliki fitur apapun. Celengan biasa tidak bisa digunakan sebagai mainan. Ini adalah alasan pertama mengapa celengan ATM jauh lebih baik dari celengan biasa.

·         Celengan ATM lebih banyak manfaatnya

Karena memiliki banyak fitur, jelas celengan ATM juga memiliki manfaat yang lebih banyak dari celengan biasa.

·         Celengan ATM membuat menabung menjadi kegiatan yang mengasyikkan

Karena memiliki banyak fitur menarik, celengan ATM juga dapat mengubah pola pikir anak mengenai menabung. Menabung yang biasanya merupakan kegiatan membosankan berubah menjadi kegiatan yang mengasyikkan saat menggunakan celengan ATM.

3 Fitur Unggulan dari Celengan ATM Mini

Ya, celengan ATM mini memang memiliki banyak sekali fitur menarik. Namun dari semua fitur tersebut, ada 3 fitur yang merupakan fitur unggulan. Berikut adalah 3 fitur unggulan dari celengan ATM:

1.      Fitur cek saldo

Fitur ini membuat anak lebih mudah untuk mengetahui berapa jumlah tabungan mereka tanpa harus menghitung secara manual.

2.      Kartu ATM dan PIN

Selain membuat anak merasa seperti memiliki mesin ATM sendiri, kartu ATM dan PIN ini juga sekaligus mengajarkan anak untuk lebih bertanggung jawab. Karena mereka harus menyimpan kartu ATM dengan benar dan juga mengingat PIN.

3.      Alarm

Ini adalah fitur yang dapat meningkatkan kedisiplinan anak dalam menabung. Setiap hari, alarm akan mengingatkan anak untuk menabung. Secara tidak langsung anak juga dipaksa untuk menabung karena alarm ini hanya bisa dimatikan setelah mereka menabung.

Tempat Jual ATM Mini Murah

Lalu dimana tempat yang jual ATM mini untuk anak? Jika anda tidak bermasalah untuk membayar lebih mahal, anda bisa mendapatkan celengan ini langsung dari toko-toko mainan.

Namun jika anda tidak ingin menghamburkan uang, kami sarankan anda untuk membelinya di sini. Karena harga celengan ATM di tempat ini bahkan jauh lebih murah dari harga jual ATM mini online.

Berapa harga celengan ATM ini? Berikut adalah harga celengan ATM spesial untuk anda:

·         Celengan ATM bermotif Hello Kitty, Winnie The Pooh, Minion, Friends Baby Girl, dan juga Doraemon hanya Rp 145.000 per unitnya.

·         Celengan ATM bermotif Frozen hanya Rp 175.000 per unitnya.


Selain harga jual ATM mini murah, kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika anda sampai tidak menerima barang yang kami kirimkan. Jadi anda tidak ada resiko untuk membeli dari toko online kami bukan?

Segera beli celengan ATM ini untuk anak kesayangan anda. Hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918